Skip to main content

Karlina Nabila

So.... I want to write some stories here. But I will concern to my beloved *huueekhhh* friend in school named, Karlina!!!

Jadi, gw mulai dari sini ya. Karlina Nabila itu, nama salah seorang teman gw di kelas X-4. Dia bendahara gitu, agak galak sih. Ya gitulah....

note: tinggal dikasih duit juga jinak XD

So..... gw ngerasa postingan gw yg ini ga bakal selucu biasanya. Tapi gw bakal berusaha, karena gw udah janji sama Karlina bakal nulis sesuatu tentang dia. Kalo ngga dipenuhi.....

SILAKAN BAYANGKAN APA YANG AKAN TERJADI :')))

*angin semilir*

*pohon pun bergoyang*

*backsound suara kuntilanak*

Karlina itu punya beberapa panggilan di kelas. Mulai dari Karlina, Lina, Gondezz, sampe Nci Glodokhhh...

....tertawalah sepuasnya, haha.... *evil laugh*

Ya, kalau kalian baca blog gw yang sebelumnya, pasti kalian bakalan tau dia. Dialah si nci" glodokhh yang ada dibalik rencana ulangtahun Ivana Josephine a.k.a Ipong... LOL XD

Karlina itu, jujur nih ya.... cantik sih sebenarnya, cuma galaknya itu lho. Terkadang gw juga kasian sama dia, ababil gitu... Ya taulah ya, yang udah sering di PHP-in sama mantannya. Disakitin mulu dia... Mantannya kalo ga salah si itu tuh... Itu tuh, tuh.... Noh tuh.... Tuh, masa gatau juga sih? Itu lho si itu...... BAWEL LO SEMUA AH, TUH SI DENIS LASTIKO!!! PUAS?!?!! wkwk *evil*

Jadi..... ya gitu, dia jadi agak jones gitu abis diputusin sama denis... di php-in maksud gw, salah... wkwk :D
                                                      *gembiranya hari ini^^*

Udah gw bilang postingan yang ini ga selucu yang biasanya kan? Boring ga sih lo bacanya? Gw sendiri bosen banget nulisnya... cuma daripada gaada postingan kan? wkwk *berasa ceritanya karlina ga berguna banget*

HAHAHAHAHAHAHA.......MARI TERTAWA._.

Ya gitulah, cuma sih sekarang Karlina tuh udah move on deh.... tapi gatau ke siapa, mungkin ke *beep* Kalo ga salah kan gebetannya si J... Isi sendiri deh tuh namanya bagi yang tau :'))))

Gw sih ga percaya kalo dia udah move on... Dia kan manusia yang galaunya akut, abadi... FOREVER ALONE DUNIA AKHIRAT... masa dia bisa move on gampang banget? hmmm... mungkin dia memakai ilmu sihir... *oksip ngaco-_-"*

Rasanya kalo mau cerita soal Karlina Nabila itu, gaada abisnya deh beneran :') apalagi soal posisi dia sebagai nci" glodokhhh.... HUAHAHAHAHAUAHAHAUAHAAHUAHAHAHAAA!!!!

Disini gw kehabisan ide.... *killing myself* gw mesti nulis apa ya? I don't have any idea lagi lho.... EH ada deh satu, Karlina itu................................................................................................................. punya temen yang tanggal lahirnya apa bulan lahirnya gitu yang sama kaya dia. Dia juga kesel sama temennya tuh, katanya.... padahal gw curiga jangan" benci itu akan menjadi benih-benih cinta yang akan memusnahkan semua kebencian diantara mereka dan akan melahirkan rasa kasih sayang yang mendalam dan tak tertandingi oleh apapun dan siapapun..........

SUMPAH DEH ITU PUITIS BANGET >.<

LOL, haha XD Gw lupa satu lagi, dia itu part of Boyot Fams, salah satu gank gokil nan ajaib *nah loohh..* di X-4. Ya selain dia emang boyotnya ga ketulungan, mungkin memang sudah takdir bagi dia untuk menjadi boyot dan galau meleee.....

Oksip, gw ngaku lawakan gw tadi garing setengah mati-_- ya namanya juga blogger amatir, jadi ya gitulah....

*angin berhembussss.....*

Yaudah lah ya, daripada gw gaada ide dan lawakan gw makin garing, jadi gw udahin aja postingannya... Yaudahlah segitu dulu, bye all! Have a great day! Buat Karlina, maaf ya udah gw post kisahnya :'3 weeeee ;p

BYE :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

"Hold On to the Memories" — A Mariah Carey Review Series: Music Box

Music Box, 1993 We've come to this moment. A moment to wish for a dream lover to come and save us, to cherish our heroes if we can find them within us, and to be immersed in, strangely, sorrow. Opening song, "Dreamlover," is a lovely lowkey dance number with lyrics that are far fluffier than anything Carey has ever written up to that point. Her songwriting has grown to be softer and milder. Lines like "I want a lover who knows me, who understands how I'm feeling inside" and "baby, come on, take me away" come off as a bit surprising from the same woman who has delivered biting lyrics with the likes of "Someday," "Prisoner," and "You're So Cold." The next song, "Hero," is a ballad about self-esteem. You heard it right. The composition is very ordinary but manages to be effective in conveying the message. At one point, you can literally hear the sky turns bright after a cold dark night. Her voice also goes a...

"If I Could Recapture..." — A Mariah Carey Review Series: The Debut

Recently, I've had an epiphany. A revelation. A vision...of reviewing music of the one and only, Mariah Carey. So, let's go back to the first time you and I have ever heard about her. Mariah Carey, 1990 The album starts with a soul ballad titled "Vision of Love." It's a prayer, at least from how I perceived it. The lyrics read like a series of incantation of thanks and glories to God. Interestingly, the songwriting seems to put a heavy emphasis on the "I" figure; I had a vision of love, I realized a dream, I visualized the love that came to be, etc. Mariah's lyrical works would become more and more intricate in coming years, however, it's fascinating to see how direct the diction chosen for this song and so many other songs on this album. Next, we continue to "There's Got to Be a Way," which is a song about social movement. Or, perhaps, the plea to enact one. One of the things that makes me feel enamored by the songstress' works...

X-Men: The Movie

An Imagining (Credit: Jim Lee) I know. What the hell is this, right? Well, I woke up today and decided that I want to make a brief general summary of an X-Men story that I've been cooking up for a while. It would begin with a scene where one of our protagonists, Jean Grey a.k.a. Marvel Girl, arrives at the Xavier's School for Gifted Youngsters in Westchester County, New York. This however is not a story of a teenage Grey arriving at the school for the first time. It's just a callback to that; she's an adult now. She goes back to the school to visit her old professor, Charles Francis Xavier a.k.a. Professor X, because why not reunion? Anyway, Grey would meet the other previous students of the school. In order of appearance: Henry "Hank" McCoy a.k.a. Beast who would answer the door for her, Scott Summers a.k.a. Cyclops who's currently in a heated debate with Warren Kenneth Worthington III a.k.a. Angel, and Robert "Bobby" Drake a.k.a. Iceman who jus...